Cara Membuat Posting di BlogSpot via hp

Selamat datang di Blog baru yang sederhana ini, sengaja saya posting untuk mencari para Master Blogging Sejati yang mau membagi ilmu dengan sukarela karena saya pemula yang tidak mengerti apa-apa dalam hal mengelola blog terutama menyangkut soal istilah-istilah yang sering di pakai oleh para master. Saya mengelola blog di blogspot dengan hp Nokia N70-1 s60v2nd yang kata orang tidak bisa heck in & menggunakan jasa Browser: Opera Mini V.7, Ucbrower 7.9 & Opera modif4.1 tapi saya lebih senang pakai Opmin 4.2 Banyak sudah yang di pelajari dari ngenet tapi pada prakteknya sangat binggung harus mulai darimana? karena memang tidak mengerti Ilmu Pengetahuan tentang IT. Posting ini juga sebetulnya masih ujicoba, saya isi dengan penuh karena ada 1200 karakter non Html, Link, Css, Templat,Download, dan lain-lain. Posting ini menggunakan Operamodif 4.2 & semoga berhasil terus dalam membuat posting tanpa halangan yang berarti walau masih kosong . Salam kenal & salam persahabatan...
Itu adalah postingan saya yang pertama, terkesan culun dan tidak tahu malu merengek-rengek minta di kasihani..dan siapa yang mau PEDULI tapi semua itu saya maklumi adanya.
Saya ingatkan pada sobat semua terutama calon blogger pemula bila ingin meraih cita-cita dibutuhkan pengorbanan yang sangat besar, untuk pengguna Mobile Blogging penuh dengan liku-liku.
Banyak syarat yang harus dipenuhi yaitu:
  • Sabar
  • Tidak bosanan
  • Ulet
  • Punya waktu
  • Cukup uang
  • Sehat wal afiat
Menguasai tehnik Copy-Paste
Mengerti kode HTML walau tidak hafal maka harus ada catatan
. Setelah lama mempelajari cara posting di Blogspot akhirnya ketemu juga tips yang saya anggap jitu dan aman bahkan bisa di edit artikel yang di posting berulang-ulang, kita harus punya sebuah wapsite dulu sebagai draft artikel yang nantinya bila telah di rasa fix baru pindahkan ke blogspot. Artikel yang di pindahkan tentunya dengan menggunakan kode HTML.Nah..bagi sahabat blogger yang belum punya wapsite bisa daftar ke Xtgem.com dan banyak tutorial tentang Cara buat wapsite, sebagai contoh atau kalau gak mau repot bisa beli melalui Jasa Wapsite secara online.

Jadi kalau sudah tinggal comot artikel siap orbit di Blogspot

Artikel Menarik Lainnya:



Label

Mengenai Saya

Dompu, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Saya orang biasa yang ingin mengenal blogger dan mengelola Purnama Elektronik Blogspot ini untuk menambah wawasan serta berbagi pengalaman dalam dunia reparasi TV, agar punya motivasi kuat untuk berkarya & menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berawal dari Hp N-70 lalu dikenalkan oleh teman tentang internetan via seluler dan bisa eksis sampai sekarang. Setiap artikel yang di posting selain untuk berbagi, di dedikasikan arsip kerja dari pengalaman dan dari narasumber lain sebagai pelengkap. Tidaklah menampik bila saatnya nanti memiliki sebuah perangkat Laptop tentunya jadi sangat baik karena proses pembelajaran akan mudah dan lancar.. Materi artikel apapun yang di posting di blog Purnama Elektronik ini, semata-mata hasil dari jerih payah pribadi yang tentunya banyak di support oleh teman, sahabat, kenalan dan para MASTER BLOGGER serta keluarga tercinta.